Kandangnya Danar Si Sapi: The Almost-a-Half-Year Hiatuss

Kandangnya Danar Si Sapi

Living with my friends, my cell phones, my tamagotchi, and my stupidity.

Hello guys, sumpah long time no see banget. Maafin gw yang udah kelamaan gak ngupdate blog ini. Terakhir posting gw itu sekitar awal Juni yah kalo gak salah, so kira-kira ada sekitar 5 bulan lebih lah gw gak aktif di blog.

Di saat-saat seperti ini gw pengen banget bisa bilang kata-kata seperti, “Maaf, gw sibuk banget sama kegiatan gw di kampus, sampe gak bisa ngupdate blog lagi”, atau “Maaf, celana dalem gw dicuri maling, dan gw butuh waktu untuk mengobati traumanya..”


Tapi nggak.

Kenyataannya, gw hiatuss gara-gara penyakit males gw kambuh. Beginilah, menunda-nunda pekerjaan. Misalnya hari ini gw berencana untuk ngerjain sesuatu, tapi tiba-tiba males, trus ditunda besok, dan besoknya, dan besoknya.. Hehehehe..


Well, gak banyak sih yang berubah dari gw selama 5 bulan ini. Gw tetep jadi Danar Si Sapi, gw lolos lagi dari pemotongan qurban kemarin (alhamdulillah...), gw uda semester 5, hp gw rusak trus ganti jadi hp monokrom, dan gw uda jadian hampir 4 bulan sama seorang cewek.

Serius, dia beneran cewek.

Dan gak buta matanya.

Gw juga gak melet dia.

Hehehe, nantilah ya gw tulis kisah cinta antara gw dan dia (tsaaaah, bahasanya..)


By the way, rencananya hari ini gw mau ngasi info tentang sebuah acara di IPB, yaitu BloggingDay (B’Day), yg akan diadain 3 hari lagi, tepatnya tanggal 13 Desember ini. Kayanya acaranya bakal seru, soalnya bakal ada pemecahan rekor MURI untuk ngeblog bersamaan di suatu tempat dengan 1000 laptop. Dan gw pun bersemangat banget buat ikut. Tapi sayangnya, tadi gw dapet info kalo tiketnya udah abis. Beberapa waktu lalu gw dikasih tau panitianya tuh klo mau ikutan acara ini kita cukup dateng aja di hari-H nya, gak pake tiket, dan langsung daftar di tempat. Tapi denger-denger isu sih katanya yang mau ikutan acara ini tuh melebihi 1000 orang, jadinya panitia terpaksa bikin sistem tiket gitu, dan tiketnya udah abis dari kemarin.

Ah, ya, gw pun gak kebagian tiketnya. Dan rencana gw ikutan mecahin rekor MURI pun gagal. Agak sedih sih, tapi ya udahlah.

=D


Dan, by the way lagi, lusa atau hari Sabtu tanggal 12 Desember ini gw ulang tahun yang ke-21.

Ya, emang gak penting sih, cuma pengen pamer aja gitu gw bakal berumur 21 taun. Itu berarti gw udah bisa nonton film yang 21++, hehehe..


*dijitak yang baca*


Well, segitu aja dulu update dari gw. Lagi quick posting banget soalnya sekarang gw lagi kuliah Artificial Intelligence dan gw malah nyolong-nyolong buka laptop.

Jangan pernah niru apa yang gw lakukan ini di kampus atau sekolah kalian guys, ini cuma bisa dilakukan oleh orang-orang yang udah professional, hehehe..

Yup, see ya later n have a nice day people!

=D

5 surat penggemar:

sapi...
taneun...
=(

Aih aih... dikirain ngilang karna diqurbanin, hihihi...
Anyhoo... Happy Birthday ya...
Moga sukses selalu... ^^

@Rae:
Hoeeeeekksss..
=/

@Ijo lumut:
hehehe, alhamdulillah kmarin mantranya berhasil jo, gw ngumpet di lemari, dan berhasil survive dari qurban, hahahahah
=D
ehehehe, thanks yah jo, kadonya juga dong...
XD

alhamdulillah kalo lolos dari pemotongan idul adha kemaren. ikutan seneng!!! hehehehehee

blognya jangan ditinggal-tinggal ya. ntar dicuri orang gimana coba?
hayooooo???

diiket yang bener! dikunci gembok kalo perlu

Nice Information !

Furniture Rotan Sintetis

Posting Komentar