Kandangnya Danar Si Sapi: Dan Ini Dia, Blogging Day IPB

Kandangnya Danar Si Sapi

Living with my friends, my cell phones, my tamagotchi, and my stupidity.

Beberapa hari ini banyak yang nanyain gw tentang acara Blogging Day IPB hari Minggu kemarin. Apakah gw jadi ikut, atau nggak. Dan kenapa gw belum posting tentang acaranya.

Dan gw jawab, gw ikut acara Blogging Day IPB.

Seenggaknya sampe jam setengah 11 siang.

Hari Sabtu malem gw masih di rumah gw di Depok, sedangkan pendaftaran ulang acara Blogging Day itu hari Minggu jam 7 pagi. Which means, hari Minggu itu gw mesti berangkat pagi-pagi dari rumah, berangkat jam 5 karena perjalanan dari rumah gw ke IPB itu makan waktu 2 jam.
Gw semangat banget untuk ikut acara itu, saking semangatnya sampe gw khawatir bakal telat bangun pagi.
Dan akhirnya, gw memilih untuk gak tidur.

Jam 7, gw udah di depan gedung GWW untuk pendaftaran. Di sana gw ketemu temen-temen kelas dan kakak-kakak tingkat gw. Sekitar jam 8 acara Blogging Day dimulai, diawali dengan hiburan musik dari anak-anak IPB. Oke, di situ gw masih excited banget.
Setelah itu, dimulailah acara seminar.
Jujur, gw gak merhatiin sama sekali seminar itu, cuz gw juga gak tau apa yang diomongin oleh orang-orang di depan panggung. Sound system-nya sumpah bapuk banget, dengan echo yang terlalu gede sampe bikin suara gak jelas.
Gw dan temen-temen yang bareng sama gw udah mulai ngerasa bete.
Akhirnya, temen-temen gw memilih untuk keluar sebentar untuk cari makan, ketimbang tetep di gedung dan gak tau harus ngapain.
Gw sendiri, gw memilih untuk tetep di gedung, tapi pindah ke bangku pojok belakang, dan tidur.

Waktu gw tidur, si pacar sms gw. Gw bangun, dan akhirnya kita sms-an. Kita sms-an, dan entah kenapa kita malah jadi salah paham. Kita salah paham, dan akhirnya kita berantem, di sms. Kita berantem di sms, dan lengkaplah kebete-an gw. Dan si pacar juga, dia jadi marah sama gw.
Hari yang gw pikir bakal menyenangkan banget, ternyata malah jadi kayak gini.

Akhirnya jam setengah 11 gw memutuskan untuk cabut dari acara itu, dan pergi nemuin si pacar yang waktu itu lagi ngerjain tugas di rumah temennya di Ciomas. Gw pikir tadinya dia akan seneng dengan gw nemuin dia. Dengan gw bilang, “Aku cabut dari acara itu demi kamu loh,” gw pikir dia akan seneng, dan berhenti marah. Nyatanya nggak, dia malah bilang, “Ngapain kamu ke sini? Aku gak bilang ya kamu harus ke sini. Mending kamu di sana, nerusin ikut acara Blogging Day. Toh nanti aku yang bakal ke tempat kamu kan. Itu rencana kita dari awal kan?”
Kita malah tambah berantem, dan akhirnya kita putus.

Kita putus, lalu kita sama-sama berusaha meredakan emosi kita. Dan 2 jam kemudian, kita balikan lagi.
Hehehe, inilah gw dan dia. Kita gampang emosi, dan ketika sama-sama emosi, kita bilang kita putus. Tapi toh akhirnya, ketika kita udah gak emosian lagi, kita sama-sama nyesel. Ini udah terjadi 4 kali, selama 4 bulan kita jadian.
Akhirnya, gw ngajak si pacar jalan, dan kita nonton Zombieland di Ekalokasari Plaza. Film yang aneh, tapi tetep lucu menurut gw.

Dan tentang Blogging Day? Malemnya gw dapet kabar dari temen gw, dia bilang acaranya gagal mecahin rekor MURI karena terjadi error di koneksi internet. Singkatnya, koneksi internet yang udah disiapin secara khusus oleh IPB tetep belum juga bisa dipake oleh seribu orang (atau kurang?) secara bersamaan. Akhirnya, hanya beberapa orang aja yang bisa konek ke internet, dan itupun koneksinya lambat banget. Sangat disayangkan, karena pasti banyak peserta yang udah semangat banget sama acara ini.
Tapi, walaupun begitu, gw tetep berharap semoga IPB mau mencoba untuk mengadakan acara ini lagi, dengan banyak perbaikan di sana-sini tentunya.
=)

3 surat penggemar:

apaaa??!! 4 bulan pacaran udah 4 kali putus??!! *hahahha lebih tertarik ke bagian putusnya*

yah gitulah kadang2 klo ekspektasi kita terlalu tinggi suka malah gagal, tapi gpp tetep semangat!! *apa sehhh*

dame mengatakan...

ih bilang" d blog..
dasar..

so the event was failed!

see? they should show more respect to you, man!
they deserve to be failed!

hah! eat that!

hail sapik!

Posting Komentar