Kandangnya Danar Si Sapi: Karma, Gusi Bengkak, dan Orang Gila

Kandangnya Danar Si Sapi

Living with my friends, my cell phones, my tamagotchi, and my stupidity.

Lw semua percaya gak sih ma yang namanya karma?
well, entah itu beneran ada atau ngga, tapi gw sedikit percaya kalo itu ada.
Kayak yang gw alami sekarang.

Hari Sabtu lalu gw berangkat ma 4 temen gw buat daftar jadi pengajar di sebuah bimbel di Kota Bogor.
Kita semua ke sana naik Toyota Celica gw, yang sebulan lalu dibeliin ma bokap sebagai hadiah ulang taun gw.

Oke, gw boong.

Karena kita adalah mahasiswa, dan mahasiswa itu identik dengan kata "gak bermodal", maka kita semua ke sana naik angkot.
Dan di angkot itu kita semua saling ledek-ledekan.
Gw dibilang ganteng.
Jelas lah gw marah, gw gak terima difitnah kaya gitu.

Hahaha...

And salah satu temen gw, sebut saja Bunga (padahal nama aslinya Yasmin), gw tau banget kalo dia lagi sakit gigi.
Dan itu jadi bahan lelucon buat gw.

Gw: (sambil megang pipi dan nyengir ke arah Yasmin, eh Bunga) "Aaaaaw... Pipi gw sakit"

Bunga: "Sialan, ngeledek gw??"

Gw: "Hahahaha..."

Bunga: "Hahaha.. Gw gak ngerasa sakit.. Gw kan udah minum obat tadi"

Gw: "Alaaah.. Nanti juga sakit lagi, hahahahah... Sekarang lw boleh ketawa, tapi nanti malem lw bakalan nangiiisss... hahahaha...."

Dua hari kemudian, tepatnya di Senin pagi, gw bangun dengan mulut yang sama sekali gak enak.
Mulut gw jadi sakit. Gw masukin telunjuk gw ke mulut, gw pegang-pegang gusi gw, dan...

Awww!..
Gusi gw bengkak. Dan itu artinya gw gak akan bisa makan dengan tenang.
Aaaaaaaww!..
Damn, padahal makan adalah aktivitas untuk menyambung hidup. Dan gimana caranya gw menyambung hidup dengan kondisi kayak gini??
Ah, aku tersiksa.
Kini tak ada alasan lagi untukku hidup..

Saat gw sedang bersiap untuk nulis surat wasiat sebelum gw mengakhiri hidup gw ini, tiba-tiba gw teringat pada Yasmin, eh maksud gw Bunga. Sebut saja Bunga.
Gw langsung ambil HP gw, langsung sms dia.

Gw:
Yasmin..
Maapin gw yak..
Wkt hr Sabtu gw ngeledekin lw yg lg sakit gigi..
Skrg gusi gw jd bengkak nih..
Duh, gw kualat ma lw.
Cabut kutukan lw dung min..

Bunga:
Jiahaha.
*ktawa ngakak gw!
eEhm..dmavin g y?
BnTar2
Yaelah...t'nyata ktukan w manjur jg ye..
Kren beud!
hHa
ok!
W b'tapa dl dh dHokBen ntr w cbut ktukanx

Gw:
Et dah..
parah lw min..
Cpetan cabut kutukan lw.
pokoknya selama lw blum cabut kutukan lw, gw gak bakal tiup lilinnya. Biar aja lw gak bisa brubah wujud jd manusia lg, hahahahaha..

Bunga:
Ampun
sapi..ampun..dah ckup w dmiripin sandra dewi
Wrtwan dh nguber2 gw..tiup gih lilinx..
G tega w dmintain ttd trus ma fans w
ktuknx cm bs dcbut klo lw trktir

Gw:
Jah..
Traktir apaan min?
Ada jg lw tuh yg traktir gw, kn lw baru cabut gigi. (lho?)
Min, ati2 di jalan, jgn ampe karmanya balik lg k lw, hahaha..

Bunga:
Bujubune..ky'na lw hrus buang sial lw dl pi biar tu gusi g bngkak
Nah, w saranin lw traktr w ja biar tu gusi smbh
W dh pke ajian pn0lak skt gi2 ko
Gi2 w dtmbl

Gw:
Lw nambal di tambal ban mana min?
Bis ditambal gigi tuh gak boleh makan 6 jam kan?
Haha.. Rasakan itu min, gw jd seneng lg liat lw menderita, hahaha..

Bunga:
Et dah!
Kata c dokter leh lngsung maem bis tu mnum obtx
jiahahaha..w puas!
W nambal dtukank s0l spatu pi!
Sensasi lem altecox..hmph..mnggugah slera!
Kamu mau??

Gw:
Jah..
Parah tu dokter, gak rela gw!
Lw yakin dy dokter?
Dokter gigi apa dokter sunat??
Hahaha.. Smakin menyusut aj isi kpala gw gara2 smsan ma lw!

Bunga:
Wkkk..
Dkter gi2 yg ambil specialis kulit&klamin pi! Jd dwifungsi tuch!
Wah bahaya tuch pi klo mpe nyusut..pa krna ujan tu isi kpala jd kisut?
W trut priatin

Gw:
Wah, jadi serem klo ada dokter sunat yg merangkap dokter gigi.
Nti sunatnya pake apa? Pake gigi??
Beli minyak tanah di mana c?
Otak gw mw gw rendem bentar, mudah2an jadi gede.

Bunga:
Bkan pke gi2 pi, tp pke kuku..biar tajem katax..trus pke jeruk nipis biar sensasix brasa
bis tu dkterx menipedi
w sarann pke bensin ja biar melarx cpt




Well, smsan ma Bunga gak bikin gusi gw sembuh.
Tapi at least gw tau bahwa gw bukan satu-satunya orang yang gak waras di dunia ini. Ternyata temen gw Bunga juga sama aja, masih butuh waktu buat menyembuhkan penyakit gilanya, hahaha..

Dan sepertinya karma itu memang ada!
Ampuuuun... Gak lagi-lagi deh gw ngeledekin orang..
(T_T)

3 surat penggemar:

agdhit mengatakan...

jiahahaha!
ancur!
applause dah bwt blog pertama u..

hmm...hmm... gag nyangka ternyata c bro lebih gila dari yang w tau.. khehehe..

salut dah!

Anonim mengatakan...

jiahahahaaaa.......
keren!!!
smsan ma bunga...ehm...ehm...bisa nyembuhin sapi..
wuahahahahaaa...bangga beud tu cewe keren, baek, pndiem, yang namanya bunga

@Agdhit:
Hehehehe... Yah, begitulah gw Dhiet. Tapi bukan berarti gw gila juga. Gw cuma ingin bahagia, maka gw tertawa. Maka gw mencari hal-hal yang bisa membuat gw tertawa, atau membuatnya sendiri. Dan ini adalah salah satu tulisan yang bikin gw tertawa tiap kali gw baca, hehehe...

@Anonim:
Wah, wah... Ni siapa nih? Muji2 si Bunga gituh. Jangan2 ni Yasmin yah??
hahahaha..

Posting Komentar