Kandangnya Danar Si Sapi: Kita Nikmati Cinta..

Kandangnya Danar Si Sapi

Living with my friends, my cell phones, my tamagotchi, and my stupidity.

Sambut aku di depan rumahmu,
Dengan senyum itu,
Dengan jaket dan jeans itu,
Duduk di beranda itu,
Dengan harap dari hatimu, dan dengan segala kerinduan itu,

Sambut aku,
Yang datang sendiri membawa cinta,
Dengan setangkai mawar di tangan kananku,
Dan sekotak cokelat di tangan kiriku,
Agar tetap kau tersenyum
Dan tetap kau jadi yang termanis,

Maka kan kubawa kau ke bulan,
Tuk tunjukkan bahwa ia tak begitu indah,
Lalu kubawa kau pada bintang,
Tuk tunjukkan bahwa ia tak begitu bersinar,
Hingga kau sadar bahwa dirimulah yang terindah,
Dan hatimu yang paling bersinar,

Dan malam ini,
Mari kita nikmati cinta,
Dan kita menari,
Menyanyi,
Sebari genggam erat tangan kita,
Lalu kita nikmati semua,
Hingga kita terlalu lelah tuk terjaga,
Dan kau sandarkan kepalamu di bahuku,
Dan terlelap sembari tetap menggenggam erat taganku,

Dan kita benar-benar telah menikmati cinta,
Yang kau bilang begitu indah,
Yang kau bilang itu anugerah,

Tapi sungguh,
Semoga kau tahu,
Tanpamu,
Cinta takkan pernah bisa seperti itu.

5 surat penggemar:

ahaha..
makin kocak aja lw!! ^^V

wahh makasi ya udah mampir ke blog saya. hihihi
wah anak bogor? aku juga dulu anak bogor hehehe
ipb bukan? kakaku di ipb. salam kenal too. oiya nice blog before :)

willace_amarfi mengatakan...

Heh dudulz....
kenapa puisi mau "ngelamar" itu di posting ???
Ahahaha
Ada sapi kebelet mau nikah rupanya ^^

@aihaibara
Haha.. Makasih, makasih..
Mudah2an dunia gak terguncang dengan adanya tulisan gw ini, hahaha..

@Laras
Hehe.. Thanks juga uda mau mampir. Nice blog jg punya Laras
=D

*pasang tampang minta ditraktir*

@Willace
Hahaha..
Gak lah, sia parah. Puisi ini bukan buat ngelamar.
Eh, gw jadi inget, gw kirim puisi ini ke seorang cwe, eh yg ada gw malah diceramahin ma dy. Hahaha..

Cinta, deritanya tiada akhir..

Masih bisa ngrasain cinta jg lu piw?
Wakakakaka...
Piss!

Posting Komentar