Kandangnya Danar Si Sapi: Lepaskan Windy dari Tanganmu!!

Kandangnya Danar Si Sapi

Living with my friends, my cell phones, my tamagotchi, and my stupidity.

Ni cerita gw minggu lalu, hari Kamis malem waktu gw lagi ikutan kumpul Tenggiri, ato Temu Kangen Onigiri, Japan Club IPB Darmaga yang gw ikutin sekarang.
Waktu gw lagi birahi-birahinya kumpul, ketawa-ketawaan ngliat tingkah anak-anak Onigiri yang rata-rata cacat mental, tiba-tiba gw dikejutkan dengan bunyi anak kucing yang ngeong-ngeong. Duh, kasian banget, kayanya anak kucing itu lagi kedinginan, malem itu emang dingin banget. Akhirnya gw berdiri, gw cari-cari tuh anak kucing. Gw cari di depan gw, di belakang gw, di samping, di dalem kolor gw, tetep gak nemu juga.
Trus gw raba-raba kantong celana gw, gw ambil hp gw. Ah, ada sms. Ternyata suara anak kucing tadi tuh bunyi ringtone sms hp gw. Ah, untunglah, berarti gak ada kucing yang butuh kehangatan. Berarti gak ada kucing yang perlu gw masukin ke magic jar lagi malem ini, pikir gw.
Gw ambil tu hp,trus gw buka. Maksudnya gw buka tuh bukan beneran gw buka tu hp gw. Maksudnya gw buka sms. Sms yang gw buka itu sms yang barusan masuk ke hp gw.

Windy:
Pi, lo dtg tnggiri g?

Ah, ternyata sms dari Windy, temen sekelas gw. Dia juga anak Onigiri, tapi dia gak dateng ke acara Tenggiri malem itu. Mungkin dia mau jaga lilin, kebetulan malem itu malem Jum’at.
Trus gw bales aja sms dia itu.

Gw:
Dateng yank, ni aq lg kumpul. Kbanyakan nak 45 yg dtg, hehe..
Km gy ap? Uda mam lum?

Hehe, gw bales sms dia dengan kata-kata yang lebay sungguh najis lagi jijay sampe bikin gw pengen ngumpetin kepala gw di balik kolor.
Oh iya, anak-anak 45 itu, maksud gw, yaitu anak-anak IPB angkatan ke-45, yah, angkatan 2008.
Trus dia bales lagi.

Windy:
Oh.. Jd km gtu y.. Dblakang aq km slngkuh ma windy...

Loh, gw jadi bingung sendiri.

Gw:
Loh, yank, kok km ngomongnya gt c?

Windy:
Pkokny aq bnci ma km! Tegany km slingkuh ma windy! Sakit hati aku tw gak?!

Gw:
Loh, km knapa c?
Ni sypa?

Windy:
Oh jd km skrg lupa ma aq?!

Oh My God! Gw ketauan selingkuh ma Windy! Damn!!
Kayaknya yang sms ini pacar gw, bukan si Windy!
Ah, tapi gw mesti stay cool, gw mesti tetep pura-pura, nanti bilang aja kalo ini cuma bercanda. Mudah-mudahan pacar gw ngerti. Mudah-mudahan..

Gw:
Yank, km knapa c?
Duh, km tu bikin aq bingung tau gk..
Km tu slalu aj gni.. Kadang aq gk tahan ma sikap km..
:'(

Windy:
Yg sms km ini skrg bkn windy...

Damn... Bener aja. Ternyata ini bukan Windy. Udah lemes aja gw..

Gw:
Trus ni sypa?? Sypa km?! Windy dmana?! Lepasin windy!

Gw nunggu sms balesan dari dia dengan harap-harap cemas. Mudah-mudahan bukan pacar gw. Mudah-mudahan bukan pacar gw. Mudah-mudahan bukan pacar gw. Mudah-mudahan bukan majikan, eh pacar gw.
Dan ketika gw lagi cemas-cemasnya nunggu pembagian daging kurban, eh maksud gw nunggu balesan sms dari dia, tiba-tiba si anak kucing mengeong lagi.
Yak, ada sms masuk lagi.
Gw buka hp gw sambil baca Bismilah.
Mudah-mudahan bukan pacar gw.

Ridwan:
Kalw km mw windy bebas,km hrz btnggung jwb atas ap yg tlh km lakukan thd aq!!

Yak, ternyata yang bales itu Ridwan. Temen gw di tingkat 1 IPB. Yak, gw kirain siapa. Kunyuk.
Sempak lo Wan.
Eh, tapi apa tuh maksudnya gw mesti tanggung jawab??

Gw bales sms itu ke nomer Ridwan.

Gw:
Ah, tidak!!
Kau hanya masa laluku!!
Pergi!!
Bebaskan windy!!
Kluarkan dy dr kandang!!

Gw nunggu Ridwan bales sms gw.
Semenit
Dua menit.
Tiga menit.
Tiga hari kemudian..
Eh, nggak deng. Gw nunggu bentar, tiba-tiba ada sms masuk lagi.

Windy:
HOREEE..!!!
Akhrx aq bebas...
Trimaksh u/ tuhan yg tlh mncptakan aq.
Trimksh u/ ibu yg tlah mlhirkan q..
Trmksh u/ sapii yg brsedia jd tumbal u/ mnggntikn aq...
Setannn...lo pii, lo kra gw hewan!



Heh. Lw kira ini penghargaan Oscar??

Tapi syukurlah.. Windy udah bebas! Tadinya gw udah takut aja Windy bakal digigit ma si Ridwan.
Untungnya nggak.
Alhamdulillah.

Ada 4 hal yang bikin gw lega.
Pertama, Windy udah dibebasin.
Kedua, yang sms gw itu ternyata bukan pacar gw, jadi gw ngerasa aman.
Ketiga, gw gak perlu kawinin anak kucing tadi (lho??)
Dan yang keempat, gw gak perlu TANGGUNG JAWAB atas apa yang udah gw lakuin ke Ridwan.
Wooohooo... YeeeeHaaaa!!!...
Lah, tapi mangnya gw udah ngelakuin apaan?? Ngehamilin dia??!

Trus gw bales sms Windy.

Gw:
Hahaha..
Gubluk lw ah, hahahaha..
Nah, kn uda bebas, ayo skrg masuk garasi, uda malem. Sini gw kunci cakram dlu.

Windy:
Ah...mati aj lo pi!
Z rdwan udh prg, ktx mw check up k'RS tkt rabies. Lo sih pke gi2t dy. Ksian kan...

Yak...
Dan malam itu gw habiskan dengan kebodohan.
Sumpah bodoh banget. Yang tadinya gw mau bercanda, ngerjain Windy, eh malah dia yang ngerjain gw balik, hahaha...



Eh, eh, bentar dulu deh.
Kayaknya ada yang aneh. Bentar, gw liat dulu ke tulisan gw.

....

....

....

....

Jah... Kenapa juga gw mesti khawatir bakal ketauan ma pacar gw??!


Ngapain mesti takut?!


Emangnya siapa PACAR gw??!




Gw kan JOMBLO!!


Ah, gubluk.


*lari-lari keliling IPB pake kolor di kepala*

4 surat penggemar:

willace_amarfi mengatakan...

Mana buktinya ^^
Ane tunggu antm lari-lari keliling IPB pakai kolor dikepala ntar ane REKAM !!
LIVE !!!

Siapkan saja seribu orang untuk menyaksikanku melaksanakannya. Kumpulkan mereka semua di Lapangan Banteng, maka kan kuproklamasikan kebebasan baru kita!!
Mengenakan kolor di kepala adalah simbol kebebasan kita, ketakpedulian kita akan anggapan luar!! Karena kita, adalah pribadi yang bebas, yang idealis, yang berdaulat atas nasib masing-masing dari kita!!
Maka kolor, demikian kita menyebutnya, akan menjadi simbol kebebasan kita yang baru!!
Hidup kolor! Hidup kolor!
Meerrrr.. Dekaaaaa!!!..

*lempar willace pake kolor*

willace_amarfi mengatakan...

*menghindar dari lemparan kolor*

Asem lu pi !
Awas, ane tagih janji lu !
Kalau ampe ane lulur belum lari juga, ane umumin di rektorat nanti ^^V

*ngumpet di balik kolor*

Posting Komentar